Tips Membeli Sprei Online

Apakah anda ingin membeli sprei atau bedcover? Jika anda ingin membeli sprei  atau bedcover  anda perlu mempertimbangkan untuk membaca artikel ini. Karena anda akan mendapatkan tips bagaimana membeli sprei  Disaat anda ingin membeli sprei tidaklah sama dengan saat anda ingin membeli kebutuhan-kebutuhan sekunder lain.Penting  anda ketahui  untuk mempertimbangkan beberapa aspek misalnya mengenai kualitasnya, anda dapat mempertimbangkan buget anda, harganya banyak harga yang tersedia dipasaran denagn berbagai variasi ada yang buatan pabrikan maupun homemade atau home industry. Masing-masin toko memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing ada yang mahal dan ada yang murah, diskonnya, dan terkadang mereknya. Walaupun sprei bukanlah kebutuhan pokok seperti layaknya kebutuhan pangan, namun kita tidak bisa menyagkal bahwa sprei sekarang  telah dianggap sebagai salah satu dari estetika ornamen dalam rumah yang menjadi daya tarik tersendiri, khususnya bagi ruangan kamar tidur anda. Uniknya lagi, bed cover atau sprei pun sekarang telah dianggap bagian dari fashion yang sudah mengikuti tren mode. Termasuk beberapa sprei misal homemade, kingkoil katun jepang maupun lokal dan lain-lain  yang mulai  untuk sekedar mengoleksi.

Tips membeli sprei pertama yang perlu anda ketahui adalah masalah budget  berapa budget  yang digunakan untuk membeli sprei, baik pabrikan maupun homemade  baik sprei anak, maupun sprei dewasa . Selanjutnya anda dapat memilih merek sprei apa yang akan anda inginkan. Semakin terkenal merek spreinya  maka biasanya kualitas sprei semakin bagus, dan tentu harganya juga semakin mahal. Namun tidak selamanya, bahwa harga srpei yang murah menunjukkan kualitas yang rendah loh. sebaiknya coba anda nilai perbandingan antara harga dengan kualitas yang ditawarkan oleh calon sprei pilihan Anda. Tentunya anda juga harus mengetahui dulu berbagai brand sprei untuk perbandingan harga anda sebelumnya.

Tips membeli sprei selanjutnya setelah anda telah mengetahui sedikit banyak kualitas dan harganya, maka coba anda perhatikan apakah ada diskon atau potongan harga tertentu  yang ditawarkan? Suatu hal penting bagi anda dalam mempertimbangkan memilih sprei atau bedcover yang anda inginkan . Biasakan jangan terburu-buru membeli. Perhatikan terlebih dahulu dengan teliti mengapa sprei tersebut dijual dengan harga murah. Biasanya sprei baik itu terbuat denagn system homeindustri atau sprei homemade jika diobral karena merayakan momentum hari-hari besar seperti lebaran, natal atau imlek yang membuat toko-toko sprei biasa berlomba-lomba bagaimana caranya unruk mendapatkan konsumen dengan memberikan diskon harga yang besar. Namun jika dalam kondisi normal harga jual yang anda lihat sedikit murah, Anda harus mencoba untuk dapat lebih kritis berpikir mengapa sprei itu dijual dengan harga yang murah. Apakah di sprei tersebut terdapat noda? popularitas sprei tersebut telah habis masanya? Produk yang telah reject dari pabrik pembuat sprei? Atau dalam durasi jangka panjang bahannya yang digunakan tidak awet digunakan? Misalnya mudah pudar pada warna atau bahan cepat rusak (brudul).  Walau itu sudah termasuk  dengan alokasi anggaran Anda yang anda maksud, namun untuk apa jika anda akan membeli  kalau nantinya cepat rusak?.  Dan sprei homemade  adalah sprei yang saya sarankan untuk anda gunakan untuk kebutuhan sprei anda

Tips membeli sprei

Tips membeli sprei
http://www.spreividira.com/

Dan saat harga sudah masuk dengan dana yang kita inginkan, kualitas sprei  yang anda inginkan pun cukup bagus adem halus dan tidak mudah rusak. Jika anda sudah menemukan pilihannya, berikutnya  yang anda harus lakukan adalah melihat ukuran sprei dengan ukuran tempat tidur yang kita gunakan sendiri. Kita perlu sedikit untuk mengetahui berapa ukuran tempat tidur sebelum membeli sprei tersebut. Biasanya produsen sprei sudah memiliki standart ukuran baku untuk dicocokan dengan ranjang, contoh ukuran ukuran  biasa yang digunakan atau standarisasi (small single, single, full single, queen, king atau pun extra king). Jadi saat anda membeli, jangan sampai sprei Anda memiliki ukuran  besar atau kecil tetapi mendapatkan ukuran yang kebesaran  atau malah kekecilan saat digunakan dengan ranjang  Anda di rumah. Pastikan dulu berapa ukurannya, baru anda pilih spreinya sesuai ukuran ranjang yang anda gunakan.

Tips membeli sprei yang perlu anda ketahui untuk pertimbangkan bahan apa yang digunakan untuk memproduksi sprei tersebut  apakah sprei yang telah anda pilih ini mudah sekali untuk menyusut saat  sudah dicuci atau tidak untuk jangka atau durasi waktu lama. Biasakan untuk tidak tergoda dengan harga yang murah atau harga obral yang tersedia. Karena biasanya sprei akan mudah sekali  menyusut bila menggunakan kualitas bahan sprei  yang kurang bagus. Bayangkan saja jika kasur milik Anda ukurannya tetap, kemudian beberapa tahun kedepan sprei yang sebelumnya Anda beli sudah tidak muat lagi. nantinya akan merugikan bagi anda sendiri sebagai konsumen.

Berbagai macam Sprei dan bedcover dapat anda dapatkan di www.spreividira.com

Tinggalkan komentar